Senin, 19 Maret 2012

Del Piero: Kami Siap Melawan Milan

Del Piero: Kami Siap Melawan Milan

SERAMBINEWS.COM, TURIN - Pemain veteran Juventus, Alessandro del Piero, menyatakan bahwa "Bianconeri" siap melawan AC Milan pada pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia, Selasa (20/3/2012). Juventus telah mengantongi agregat 2-1 dalam leg pertama di San Siro, dan Del Piero merasa timnya siap menjamu "Rossoneri" setelah timnya menang 5-0 atas Fiorentina, Sabtu (17/3/2012).

"Kami akan bermain kembali di semifinal Coppa pada hari Selasa, dan itu akan menjadi pertandingan yang sulit. Penting bersatu untuk mencapai tujuan kami ke final," kata Del Piero pada Tuttosport seperti dilansir Soccerway.

"Kami benar-benar membutuhkan kemenangan akhir pekan ini atas Fiorentina. Ini adalah persiapan yang sempurna untuk pertandingan melawan Milan, dan dorongan kepercayaan diri yang nyata."

Del Piero juga menyuarakan dukungannya untuk pemain Barcelona, Eric Abidal, yang akan menjalani operasi transplantasi hati. Dia juga memberikan dukungan untuk pemain Bolton Wanderers, Fabrice Muamba, yang terkena serangan jantung ketika sedang bermain bersama Bolton melawan Tottenham Hotspur di Piala FA.

"Doa saya bersama Muamba dan Abidal," ujar Del Piero. "Tidak mungkin untuk tidak menyayangkan apa yang terjadi. Kalian dapat memikirkan bahwa lapangan sepak bola adalah tempat yang membuat mereka menderita seperti ini."

"Kami semua mendukung Fabrice, dan saya yakin bahwa Eric akan memenangkan pertarungan ini juga."(Dita Febri Ella Anggara)

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan anda berkomentar di bawah ini untuk kemajuan Bm2a Aceh Barat, Terima Kasih :