Kamis, 22 Maret 2012

Liverpool Incar Afellay

Liverpool Incar Afellay

SERAMBINEWS.COM, LIVERPOOL - Liverpool mulai berbenah untuk menghadapi musim depan. Tim asal Meyerside ini diberitakan tengah membidik pemain sayap Barcelona, Ibrahim Afellay.

Dilaporkan Tribalfootball, Ketua Liverpool, Damien Comolli, sudah mengincar Afellay selama 18 bulan terakhir. Namun, ia menahan ambisinya merekrut sang pemain karena Afellay diterpa cedera lutut serius. Kini, setelah sang pemain pulih, niat Comolli pun kembali muncul.

Diyakini, Liverpool bisa mendapatkan sang pemain jika Barcelona jadi merekrut striker Santos, Neymar, di bursa transfer pemain musim panas mendatang. Sebab, kedatangan Neymar akan membuat Afellay kurang mendapat posisi.

Neymar belum datang saja, Afellay sudah sulit bersaing dengan Alexis Sanchez, Cristian Tello, dan Isaac Cuenca. Hal ini membuat beberapa pihak yakin, pemain asal Belanda tersebut tak akan mau bertahan jika musim depan tak mendapatkan jaminan bisa tampil sebagai pemain utama.

Kedatangan Afellay ke Liverpool bisa menjadi solusi bagi Manajer Kenny Dalglish dalam memperbaiki kinerja sisi sayapnya. Pemain seperti Dirk Kuyt dan Jordan Henderson yang sebelumnya diandalkan, kini mulai tampil jauh dari harapan.(Wirawan Kusuma)

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan anda berkomentar di bawah ini untuk kemajuan Bm2a Aceh Barat, Terima Kasih :