Kamis, 22 Maret 2012

Penyampaian Visi Misi Bupati Aceh Singkil Gaduh

Penyampaian Visi Misi Bupati Aceh Singkil Gaduh

Laporan: Dede Rosadi | Singkil

SERAMBINEWS.COM, SINGKIL - Sorak sorai, teriakan, tepuk tangan, siulan keras dan memukul pagar besi gedung dewan mewarnai acara penyampaian visi dan misi 10 pasang calon bupati/wakil bupati Aceh Singkil, Kamis (22/03). Akibatnya suasana pemaparan para calon pemimpin di kabupaten itu menjadi gaduh

Kegaduhan bukan hanya dilakukan tim sukses tapi juga pejabat. Seperti meneriakan nomor urut kandidat yang didukungnya, bahkan ada yang memukul pagar besi lantai dua sehingga menghasilkan suara bising.

Kebisingan pun, makin menjadi-jadi ketika kandidat di sela-sela penyampaian visi dan misi diselingi dengan orasi politik yang membakar semangat pendukungnya, bahkan cenderung menghujat kandidat lainnya. Sehingga para anggota dewan yang beberapa kali mengintrupsi, itu pun tidak digubris para pengunjung.

Calon bupati/wakil bupati secara berurutan menyampaikan visi dan misi adalah Safriadi/Dul Musrid, Syamsul Bahri/Asbruddin, Burhanuddin Berkat/Rafi'i Munir, Sazali/Saiful Umar, Cut Khairana/Ranto, Subkiyadi/Zainal Abidin, Syafril Harahap/Yulihardin, Muhammadin/Mansurdin, Jaminudin/Sopiya, dan pasangan Rudi Rizal/Sahrima.

Hingga pukul 15.00 wibm penyampaian visi dan misi para kandidat calon bupati/wakil bupati Aceh Singkil  masih berlangsung.(*)

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan anda berkomentar di bawah ini untuk kemajuan Bm2a Aceh Barat, Terima Kasih :