Senin, 26 Maret 2012

Davids: Barcelona, Tim Titisan Para Dewa

Davids: Barcelona, Tim Titisan Para Dewa

SERAMBINEWS.COM - Tak ada yang meragukan kemampuan Barcelona sebagai salah satu tim terbaik di dunia saat ini. Kemajuan El Barca dalam tiga tahun terakhir membuat banyak pihak memberikan pujian terhadap klub asuhan Pep Guardiola ini.

Pujian juga diberikan oleh mantan gelandang mereka dan timnas Belanda, Edgar Davids. Davids yang sempat berkostum Barcelona selama enam bulan pada 2004, menganggap El Barca bukanlah tim sepak bola normal.

"Barcelona bukanlah tim sepak bola normal pada umumnya, namun mereka adalah tim mitologi para dewa. Mereka memiliki level yang berbeda dengan tim lain. Saya yakin mereka akan kembali menjadi juara Liga Champions musim ini," tungkas Davids kepada El Mundo Deportivo .

Selain itu, mantan gelandang Juventus ini juga optimistis El Barca masih memiliki peluang untuk meraih titel La Liga meski tertinggal enam poin dari Real Madrid.

"Madrid memang berada di posisi yang sangat nyaman untuk meraih trofi La Liga. Namun, menurut saya persaingan antara Barcelona dan Madrid baru akan berakhir pada beberapa laga terakhir musim ini. El Barca akan berjuang hingga akhir, bukan tidak mungkin akan terjadi kejutan jika Madrid terpeleset dalam beberapa laga," tambah dia. (Redzi)

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan anda berkomentar di bawah ini untuk kemajuan Bm2a Aceh Barat, Terima Kasih :