Minggu, 18 Maret 2012

MU Kokoh Di Puncak

MU Kokoh Di Puncak

SERAMBINEWS.COM - Manchester United sukses meraih ambisinya untuk menjauhi rival sekota Manchester City dalam perebutan gelar juara English premiership 2011-2012. Pada laga pekan ke-29 yang berlangsung di Molineux Stadium, kandang Wolverhampton, Setan Merah melumat tuan rumah 0-5, Minggu (18/3/2012).

Raihan tiga poin membawa MU unggul empat angka atas The Citizens yang baru akan bertanding menjamu Chelsea pada Rabu (21/3/2012) mendatang.

Sejak kick-off babak pertama dimulai, MU sudah mendominasi jalannya pertandingan, menit ke sembilan Chicharito dan Danny Welbeck tak mampu memanfaatkan umpan matang didepan gawang Wayne Hennessey yang disodorkan Rafael da Silva.

Pada menit ke-21 MU unggul 1-0 melalui Jonny Evans yang menyambar bola kiriman Michael Carrick setelah menerima umpan melalui tendangan penjuru yang dilakukan Wayne Rooney. Antonio Valencia menggandakan keunggulan menit ke-43. Memasuki injury time babak pertama, Valencia mengirim umpan yang dimanfaatkan Danny Welbeck menjadi gol ketiga.

Di babak kedua, Wolves kesulitan menghadapi gempuran penyerang Manchester United. Javier Hernandez memborong dua gol dalam 16 menit. Ia menanduk umpan Rafael menit ke-56, dan tanpa kesulitan memanfaatkan umpan silang Valencia dengan tendangan keras menit ke-61.(*)

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan anda berkomentar di bawah ini untuk kemajuan Bm2a Aceh Barat, Terima Kasih :