Minggu, 25 Maret 2012

Mascherano Enjoi Di Posisi Bek

Mascherano Enjoi Di Posisi Bek

SERAMBINEWS.COM - Sejatinya, Javier Mascherano bermain sebagai gelandang bertahan seperti sering dilakukannya saat dia masih merumput bersama Liverpool, oleh Pep Guardiola sejak tiba di Camp Nou pada tahun 2010 posisinya digeser ke sektor pertahanan Barcelona. Namun, pemain berusia 27 tahun ini mengaku sangat menikmati bermain di lini belakang El Barca.

Saat Barca mengalahkan Mallorca dengan skor 2-0, Minggu (25/3/2012) dinihari WIB, Marcherano diturunkan bersama Carles Puyol dan Gerard Pique di lini pertahanan Azulgranas dan mampu menjalankan perannya dengan baik. Ia merasa bermain bagus dilini belakang meskipun itu bukan posisinya.

"Saya merasa bermain bagus di lini belakang, meskipun posisi saya di sisi kanan agak sedikit aneh bagi saya," kata Mascherano di situs resmi klub.
"Tapi kami melakukan pekerjaan dengan baik dan pertahanan kami sangat bagus." imbuhnya.

Mascherano menambahkan, kemenangan kemarin tidak didapatkan dengan mudah, apalagi, setelah Barca sempat kehilangan Thiago pada babak kedua usai menerima kartu merah.

"Melawan Mallorca, kami menjaga ketenangan kami. Kami bertahan dari tekanan setelah kehilangan seorang pemain dan dengan gol kedua (dari Pique pada menit 79), permainan menjadi sedikit lebih mudah karena tidak banyak waktu yang tersisa," ujarnya.

"Itu pertandingan yang sulit, tapi mulai besok (Minggu), kami harus mulai berpikir tentang AC Milan. Leg tandang akan sangat penting." ucapnya, seperti dikutip soccerway.

Barcelona akan bertandang ke San Siro pada Rabu (28/3/2012), melawan AC Milan di perempat final Liga Champions.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan anda berkomentar di bawah ini untuk kemajuan Bm2a Aceh Barat, Terima Kasih :